WARNING::iChal LAGI ISENK.......

New Entri Product By Amazon

Click For the New Taste

Download Novel

Cool

Selasa, 19 Januari 2010

sakurasyaoran

Namun BagiKu MelupakanMU Butuh

WaktuKu Seumur Hidup

Ada Sepasang Anak Manusia yang sama-sama memendam Rasa. Yang satu Cowok Cool Agak Gak jelas, yang satu Cewek Manis Agak Gimana gituuuu. Dibilang Lambet sih kasihan juga tapi mau gimana lagi, gak ada terminologi yang lebih pas dari itu *sadis mode on*

Ada Sepasang Muda-mudi sama-sama sok jual Mahal, padahal sama-sama Mau :oops: Yang satu Cowok keren agak sok sok-an. Yang satu Cewek Pintar, Baik hati dan Unik dengan (L yang dicetak miring itu). *sadisnya kurangin dikit lah* :mrgreen:

Ada Sepasang Hati yang terpaut. Diam-diam dalam kesunyian keduanya saling terbayang-bayang(Lebay mode on). Perasaan itu terus terpendam dan terkubur bagai harta tak ternilai. Apa susahnya menggali lubang? Apa mungkin keduanya takut jika lubang itu terlalu dalam. Apa sulitnya berterus terang? Apa mungkin keduanya takut jika terang itu ternyata menyakitkan. :(

.

.

Cowok Cool

Saya sih tidak begitu mengenal si Cool satu ini, tapi setahu saya dia

  • Tipe Cowok yang secara fisik Menarik
  • Secara psikis mungkin tidak ada masalah (kalau tidak salah ingat, tulisan ilmiahnya sendiri justru tentang kejiwaan)
  • Dilihat dari sudut manapun bisa dibilang cukuplah
  • Kalau mau dibilang baik ya baik
  • Kalau mau dibilang jelek kayaknya nggak deh(secara saya belum tahu jeleknya :P )
  • Pintar, yah standarlah secara disini orangnya rada pintar semua :roll:

Tapi ada yang menarik, Cowok Cool ini agak keras kepala soal prinsip. Semasa kuliah dulu Beliau termasuk salah seorang yang punya masalah dengan Nilai-nilai Keparat Itu, dan mungkin salah satu sebabnya adalah Prinsipnya yang lumayan menarik :mrgreen:

Dulu beliau adalah tipe Mahasiswa yang gak mau banget yang namanya Contekan. Tapi beliau jelas bukan tipe orang yang dengan soknya bilang Mencontek itu haram justru sebaliknya beliau punya toleransi yang cukup tinggi kepada mereka para pencontek. Bisa dibilang dalam hal Mencontek saya dan beliau sedikit berbeda. Bagi saya yang wajib itu Belajar, Mencontek itu Mubah dan yang haram itu adalah Menghina hanya karena berbeda pendapat.

Entah mengapa, saya punya waham tersendiri soal manusia satu ini. Secara Impressif saya merasa ada sesuatu yang unik tapi pelik. Saya menangkap Aura kesedihan yang tersembunyi oleh rutinitas keseharian Mahasiswa yang memang agak penat. Sayangnya secara pribadi saya tidak pernah akrab dengan Beliau tapi dari yang saya dengar dari para pengikut dekatnya, Beliau adalah Orang yang Menarik(he he he baru-baru ini dia bilang blog saya “sesat bagi yang tidak mampu” :twisted: ). Ok cukup buat Si Cowok.

.

.

Cewek Tipe L

Yah L itu sudah jelas kan, jadi gak perlu diperjelas lagi. Jujur saja sih, L nya itu adalah salah satu yang membuatnya tampak Agak menarik. So kelihatan agak lebih polos, apa mungkin itu ya yang membuat si Cool itu jadi tertarik(mene ketehe). Secara fisik mah baik, pas banget sama si Cool yang gak jelas ityu. Dulu dan sekarang, saya lebih akrab dengan cewek satu ini dibanding cowok satu itu. Jadi sudah bisa dipastikan pengetahuan saya tentang Cewek ini lebih berlimpah :lol:

Anehnya dia ini cewek yang paling sering ribut sama saya. Huuh susahnya kalau ribut sama cewek, sering jadi tidak enak hati. Cewek itu kan adalah Makhluk lembut yang seharusnya dilindungi bukannya dicaci maki. Tapi mungkin buat dia bisa dipertimbangkan sebagai pengecualian :mrgreen:

Tiga bersaudara dan yang paling tua, seperti biasa anak harapan Orang tua. Anaknya luar biasa penurut sama orang tua dan sangat penyayang dengan adiknya yang paling kecil, kalau dengan adiknya yang no dua saya kurang tahu :P

Hmm namanya Morella, Huuuh nama yang jelek kan. Apa itu? gak keren amat. Morella :shock: , agak aneh di telinga saya, mendengarnya saja langsung teringat Morulla dan Varicella. Tapi yah karena dia teman saya maka saya maafkan :roll:

.

.

.

Morulla Cinta

Morella dan Cowok Cool Rada Gak Jelas itu(alah ribet, panggilnya Mr Black saja ya biar lebih misterius). Ok Morella dan Mr Black ini sepertinya sama-sama punya ketertarikan. Secara potensial sama-sama punya daya tarik tetapi secara keadaan ternyata sama-sama mengandung daya tolak. Tipe Cool dan Tipe L adalah kombinasi yang sulit untuk diharapkan. Cool jelas lebih suka mengambil peran sebagai Pahlawan di balik layar yang diam-diam mengamati, memperhatikan dan melindungi dengan cara tersendiri. Pengamatan, perhatian dan perlindungan dengan cara tersendiri ini jelas agak sulit ditangkap kecuali oleh orang-orang sekaliber saya *alah kumat nih narsisnya* :P (narsis atau waham sih)

Nah bayangkan saja kalau tipe L begitu disuruh menangkap isyarat-isyarat tersendiri yang bergaya Cool. sudah jelas susahnya minta ampun. Untungnya tipe L ini punya banyak teman yang siap sedia membantu jika diperlukan. Tapi susahnya tipe L ini juga cenderung salah mengerti isyarat Cool tersebut sebagai sikap pengecut yang menyebalkan. Padahal bukan begitu ceritanya. Sudah saya katakan, selalu ada sesuatu mengapa seorang cowok lebih memilih bergaya Cool rada gak jelas seperti Mr Black. Sesuatu yang akan terus tidak jelas kalau cuma diterawang dari jauh. Jadi apa susahnya sih Melihat Lebih Dekat. ;)

Penyelesaiannya gimana? apanya yang perlu diselesaikan. Kalau mereka berdua sukanya begitu yah silakan saja atuh. Siapalah saya ini, mau ikut campur urusan orang lain(cuma nyenggol dikit gapapalah :mrgreen: ). Tapi saya lebih suka kalau hubungan yang lebih dekat bisa teraplikasi dalam waktu dekat. Morulla Cinta butuh tempat dan nutrisi untuk berkembang, iya kan. Dan saya cuma akan melihat dan menunggu kabar baik *sok yakin mode on*

Cukup ya, Salam sejahtera buat kalian berdua dan ditunggu Kabar Baik-nya

.

.

Catatan

  • Tulisan ini hanya goresan yang tidak jelas tentang sebagian Waham-waham Sang Penulis
  • Buat Cowok Cool : Selamat bro Anda memasuki Area baru, btw kurangi sedikit Cool-nya itu :mrgreen:
  • Buat Cewek Tipe L : Jangan terlalu diambil hati, saya kan sudah biasa kasar begini :mrgreen:

0 komentar:

Posting Komentar