WARNING::iChal LAGI ISENK.......

New Entri Product By Amazon

Click For the New Taste

Download Novel

DarknEss

Selasa, 19 Januari 2010

metal

Aku Bangun Dari Tidurku

Ketika Sadar Bahwa Aku Sudah Lama Mati

.

.

Sebelas Tahun

Dalam keheningan di kamar yang gelap, Aku bertanya

  • Apa yang membuat manusia menjadi baik dan buruk?. Sepertinya pertanyaan ini terlalu mudah untuk dipikirkan secara serius.
  • Baik dan buruk itu apa? apa memang ada Manusia baik atau Manusia buruk?. Sepertinya itu cuma basa-basi beremosi semata.

Dalam hati manusia ada banyak hal yang tersimpan. Disana berbagai kepentingan tinggal silih berganti. Kenangan, harapan, cinta, kasih sayang, kebencian, kepedulian, bla-bla-bla, bla-bla-bla,……, …….., dan akhirnya Kegelapan.

.

.

Limabelas Tahun

Secara fenomenologis, memang manusia selalu melakukan penilaian terhadap manusia lain. Ia mengharap dan Ia kecewa, Ia melihat dan ternyata itu buruk dalam pandangannya, Ia menginginkan tapi Ia ditolak, Ia berusaha untuk baik tetapi selalu saja tetap buruk dalam pandangannya. Ada yang salah dengan Manusia bertipe “Ia” ini?. Ya, Mengapa terlalu berharap, Mengapa terlalu menginginkan dan Mengapa terlalu memusingkan baik dan buruk

Dalam hatiku, kulihat Kegelapan itu mengalir. Pelan, terus membesar tanpa menghiraukan bahwa aku selalu menatapnya. Tak terpikir olehku untuk mengusirnya dari sana. Biar saja, memang sudah konsekuensinya begitu. Diusirpun makhluk itu tetap akan datang lagi. Sejauh ini tidak ada yang salah atau lebih tepatnya tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

.

.

Duapuluh Satu Tahun

Waktu berlalu dan begitu banyak yang kulupakan. Aku melupakan diriku yang dulu. Diriku yang dengan polos bertanya, diriku yang dengan tajam menatap, diriku yang merasa “ada sesuatu yang hidup di dalam hatiku”. Sekarang Aku adalah Aku, sosok yang dulu hanyalah sebentuk kegelapan pekat. Tiada lagi yang tersisa, jika dulu Ia berada di dalam diriku maka sekarang diriku yang terjebak didalamnya. Ah tidak tidak, justru Ia lah yang sebenarnya diriku sekarang. Tidak terasa ternyata waktu telah membunuhku dan tidak terasa kalau aku sebenarnya sudah lama mati. Di kamar yang gelap, Kuhadapkan wajahku kepada Tuhan dan bertanya Mengapa?.

.

.

Catatan

  • Kegelapan itu ternyata tidak enak dilihat ya :mrgreen:
  • Maafkan maafkan kalau sudah membuat tidak enak :(

0 komentar:

Posting Komentar